Terpopuler:

Manfaat dan kerugian mengupdate windows

31 December 2019 - Kategori Blog

Windows system operasi

Hai guys balik lagi dengan saya, kali ini saya akan membahas Manfaat dan kerugian mengupdate windows. Penasaran bukan? kalau begitu mari kita simak pembahasan berikut ini.

Update Windows Itu Apaan Sih?

Manfaat dan kerugian mengupdate windows

Windows system operasi

Banyak penulis dapatkan laptop rekan yang memakai System Operasi Windows senantiasa mematikan manfaat Windows Update (Automatic Update), hingga pada teks bar senantiasa nampak sinyal berbentuk bendera kecil dengan sinyal silang merah pada Taskbar (Notofication Ruang).

Kenapa ada sinyal peringatan seperti itu?, peringatan itu nampak memberikan indikasi ada yg tidak beres dengan System Operasi Windows yang anda pakai, satu diantaranya yaitu computer atau laptop yang dipakai belum mendaptkan file Up-date dari Microsoft.

Manfaat Update Windows Apa?

Up-date pada Windows sama juga fungsinya dengan Up-date pada program-program yang lain seperti Anti Virus yang memerlukan file up-date manfaat memperbaharui database virus yang sehari-hari selalu berkembang cepat.

Umpamanya sekarang ini Antivirus yang anda pakai dapat mendeteksi kehadiran Virus A, serta B, itu karena dalam database antivirus yang anda pakai telah ada nama virus A serta B, bila masa datang ada virus baru dengan nama virus C, serta kekuatan antivirus anda cuma hanya dua virus tadi, automatis virus C bakal berkembang biak dalam system anda (Install Lagi Deh).

Demikian dengan juga Up-date pada Windows, Microsoft tahu bila tak ada yang prima di dunia ini, pasti ada saja kekurangannya. Demikian juga system operasi Windows, pasti mempunyai celah-celah keamanan yang bisa jadi pintu masuk untuk peretas yang mau mengambil data dari suatu computer yang tentu lebih beresiko dari ancaman virus yang bisa kita saksikan sendiri dengan mata telanjang, seperti Virus Shortcut, My Picture. scr dan lain-lain.

Celah-celah keamanan yang ada inilah yang bakal ditambal oleh file-file up-date yang kita download tadi. Walau tak demikian merasa benar faedahnya, namun dengan teratur up-date sekurang-kurangnya bakal berikan rasa aman pada kita lantaran meyakini system operasi telah terproteksi dari dalam oleh system keamanan yang di ciptakan beberapa Insinyur Microsoft.

Apa Kerugian Kita Up-date Windows?

Pertanyaan yang lucu memanglah, namun tak apa lantaran telah terlanjur saya catat dijudul artikel kesempatan ini. Kerugiannya pasti tak ada lantaran yang kita kerjakan itu untuk kebaikan kita sendiri.

Memanglah ada sih sesungguhnya kerugian yang didapat untuk yang kerap lakukan Up-date Windowsnya dengan cara teratur, Nahh. Namun ini spesial untuk yang memakai system operasi Windows KW.

Lantaran yang diunduh beberapa besarnya yaitu system keamanan, jadi automatis crack yang dimasukkan untuk jadikan System Operasi Windows Trial jadi Ori ini bakal terdeteksi serta dihapus dengan cara automatis.

Hal ini dapat sebagai pemicu tidak sering yang ingin up-date Windows, apalag sampai dinaikkan lagi jadi Windows 7 SP1 yang semakin bagus lagi performanya.

Sekian pembahasan kali ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

untuk info produk kami bisa anda klik disini atau bisa anda hubungi kami di bawah ini:

Kunjungi juga Website kami, Link ada di bawah

>>>> Klik Disini <<<<

Contact Us: 

Perangkat Kasir

Alamat : Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan,
Jl. Lingkar Utara, Bekasi Utara, Bekasi 17123 Telp. (021)8838 2929

Endang

Telp/SMS/WA: 081259417200